Mencetak Gol dengan Latihan Crossing dan Latihan Penyelesaian

Mencetak Gol dengan Latihan Crossing dan Latihan Penyelesaian


Dalam permainan sepak bola hal yang paling sulit di antisipasi saat melakukan serangan adalah serangan yang di lakuan dari sisi kanan dan kiri pertahanan. Penyerangan dari sektor sayap ini sangat sulit untuk di antisipasi, karena bola yang dikirimkan ke tengah atau bola crossing ini sangat sulit di antisipasi, karena pemain bertahan harus dalam posisi yang tepat untuk mengantisipasi bola cossing, pemain bertahan harus mempunyai timing  yang tepat untuk mengantisipasi bola crossing.


Bola cossing sangat memudahkan penyerang untuk mengarahkan bola ke gawang. Pemain penyerang hanya cukup membelokan atau mengarahkan bola ke gawang. Hanya dengan sentuhan yang minim pun bola dapat berbelok ke arah gawang.

Latihan corssing sangat cocok di padukan dengan latiha penyelesaian, karena keduanya saling berhubungan, dan harus sering di padukan agar variasi serangan lebih bervariasi.
Berikut ini saya akan memberikan contoh cara mencetak gol dengan crossing dan penyelesaian :



Video di atas hanyalah contoh mudah melakukan latihan crossing dan penyelesaian, para pembaja bisa belajar dan mengembangkan latihan melalui pola crossing dan penyelesaian yang sering muncul dalam pertandingan sepak bola. Selamat belajar dan jangan pernah lelah untuk mencoba variasi baru dalam berlatih sepak bola.

0 Response to " Mencetak Gol dengan Latihan Crossing dan Latihan Penyelesaian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel