Inilah Syarat Yang Harus Dipenuhi Real Madrid Jika Ingin Mendatangkan Harry Kane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane nampaknya menyatakan ketertarikannya kepada bomber Timnas Ingris, Harry Kane. Hal tersebut dipertegas oleh mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp. Menurutnya, pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane merupakan target utama Real Madrid. Namun, Harry Kane akan tetap bertahan dengan Tottenham Hotspur jika Real Madrid membayarnya sama dengan Romelu Lukaku dan Sergio Aguero.

Dilansir dari halaman bola.com (18/10/2017) dalam beberapa waktu terakhir, Harry Kane memang sering dikaitkan dengan Real Madrid. Dirinya berhasil meraih dua kali Golden Boot, selain itu penampilannya di awal musim sangat mengesankan. Sejauh ini, Harry Kane sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk klub dan negaranya. 
Kendati demikian, Harry Kane sendiri masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur hingga 2022. Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp mengungkapkan jika Harry Kane bakal berlabuh ke Santiago Bernabeu asalkan dirinya berada di atas apa yang dimiliki oleh Lukaku dan Aguero. 
Harry Kane sendiri saat ini sudah mengoleksi enam gol dari delapan pertandingan yang telah dilakoninya bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim ini. Catatan golnya hanya terpaut satu di belakang bintang Manchaster Unitied, Romelu Lukaku. Pemain berusia 24 tahun tersebut berhasil mencetak 29 gol pada musim lalu dan unggul empat gol dari Romelu Lukaku. 
Jamie Redknapp berharap agar prestasi Harry Kane bisa terus berlanjut karena dia bekerja sangat keras dan menguasai keahliannya. Karena hal tersebut yang membuat Real Madrid tertarik untuk meminangnya.

Penulis : Cabor
Editor   : Sendy
Sumber : Bola.com

0 Response to "Inilah Syarat Yang Harus Dipenuhi Real Madrid Jika Ingin Mendatangkan Harry Kane"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel