Media Asing Sandingkan Aksi Terens Puhiri Dengan Salah Satu Punggawa Manchaster City

Pemain Borneo FC, Terens Puhiri dianggap lebih cepat dari winger Manchaster City, Leroy Sane. Hal tersebut merupakan penilaian dari media terkemuka Inggris, Daily Mail.Dalam artikel yang dipublikasikan pada Rabu (25/10/2017) malam waktu setempat, Daily Mail menganalisis aksi solo run Terens Puhiri saat mencetak gol ketiga timnya ke gawang Mitra Kukar pada pekan ke-31 Liga 2017, 23 Oktober lalu.Dalam laga tersebut, Borneo FC menang telak 4-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.
Dilansir dari halaman dailymail.co.uk (26/10/2017) meskipun tidak mengetahui secara pasti kecepatan lari dari Terens Puhiri, Daily Mail memperkirakan jika pemain Borneo FC tersebt telah mengalahkan Leroy Sane yang tercatat sebagai pemain paling cepat di Liga Primer Inggris. Pemain muda asal Jerman tersebut memiliki kecepatan lari 35,48 kilometer per jam yang ia bukukan pada awal musim ini. Karena kecepatannya, Leroy Sane mampu finis dalam lomba lari 100 meter dalam kurun waktu sedikit di atas 10 detik atau setara dengan catatan waktuyang ditorehkan oleh sprinter kelas dunia.
Dalam artikelnya, Daily Mail juga memperkirakan akan ada beberapa pemandu bakat sepak bola dari klub Eropa yang tertarik melihat kemampuan Terens Puhiri bersama BorneoFC di Liga 1 2017.
Penulis   : Cabor 
Editor    : Sendy
Sumber : Daily.co.uk

0 Response to "Media Asing Sandingkan Aksi Terens Puhiri Dengan Salah Satu Punggawa Manchaster City"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel