Neymar Diperlakukan Istimewa, Pemain PSG Mulai Gerah

Pemain PSG, Neymar kembali diterpa kabar tidak sedap. Dirinya mendapat perlakuan istimewa dari klub sehingga membuat rekan setimnya merasa gerah.La Parisien, yakni media yang berafiliasi dengan PSG yang membuat kabar miring tersebut. Namun, tidak disebutkan siapa saja sosok yang tidak senang dengan segala perlakuan khusus yang diterima Neymar.Saat ini pemain berusia 25 tahun tersebut berstatus sebagai pemain termahal dunia. Neymar memecahkan rekor transfer karena diboyong dari Barcelona seharga 222 juta euro (Rp 3,53 triliun) pada Agustus 2017.
Dilansir dari halaman bola.com (26/10/2017) alasan yang membuat Neymar mendapat perlakuan istimewa dariPSG karena nilai transfernya yang cukup fantastis. Neymar sendiri merupakan salah satu-satunya pemain yang memiliki dua Fisiotrafis dalam skuat asuhan Unai Emery tersebut.
Saat menjalani sesi latihan pun para pemain dilarang melakukan tekel-tekel keras terhadap Neymar. Hal tersebut merupakan kebijakan dari manajeman klub untuk bisa meminimalisir aset berharganya agar tidak mengalami cedera. Selain itu Neymar sendiri dibebaskan dari tugas bertahan dalam setiap pertandingan.
Mantan pemain Santos dan Barcelona tersebut diuntungkan secara finansial karena menjadi satu-satunya pemain yang mengenakan tas dari pihak sponsor. Padahal rekan-rekannya dilarang menjinjing tas selain dengan logo PSG.Lebih lanjut, La Parisien mengklaim Neymar akan menggeser peran Edinson Cavani terkait menjadi algojo utama tendangan penalti di Paris Saint-Germain musim depan.
Penulis  : Cabor
Editor   : Sendy
Sumber : Bola.com 

0 Response to "Neymar Diperlakukan Istimewa, Pemain PSG Mulai Gerah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel