Neymar Kembali ke Barcelona, ini Alasannya!

Struker termahal dunia, Neymar nampaknya masih terlihat sering mengunjungi Camp Nou yang merupakan stadion mantan klub lamanya, Barcelona. Neymar sendiri menyempatkan waktu luang tersebut untuk bertemu dengan sahabat lamanya, yakni Luis Suarez dan Lionel Messi. Neymar sendiri merupakan mantan pemain Barcelona yang hengkang ke PSG pada musim panas lalu. Dirinya di datangkan oleh PSG dengan nilai transfer 222 juta euro. Kendati demikian, hati Neymar sendiri nampaknya masih belum bisa berpaling dari Barcelona. Memiliki gaji besar tidak membuat Neymar melupakan Barcelona yang menjadi klub Eropa pertamanya, bersama Barcelona dirinya turut merasakan indahnya berkiprah di Eropa.
Dlansir dari halaman beritaboladunia.net (31/10/2017) empat musim bersama Barcelona membuat hubungan Neymar dengan Lionel Messi dan Luis Suarez semakin erat. Ketiga pemain yang berasal dari Amerika Latin tersebut sebelumnya sempat menjadi andalan di lini serang Barcelona dan menjadi striker paling menakutkan di Eropa.
Namun kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain membuat kerjasama ketiga pemain tersebut timpang, Neymar sendiri sempat berseteru dengan striker Edinson Cavani terkait tendangan bebas dan pinalti di klub terbarunya.
Sementara itu, sejak masih membela Barcelona, Lionel Messi selalu memanjakan Neymar untuk mengeksekusi bola mati. Sang mega-bintang pun tidak keberatan Neymar melakukannya.Mungkin hal tersebut juga yang membuat Neymar susah berpaling dari Barcelona meski sudah berdomisili di Perancis.
Penulis   : Cabor
Editor    : Sendy
Sumber  : Beritaboladunia.net

0 Response to "Neymar Kembali ke Barcelona, ini Alasannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel