Resmi, Persib Bandung Kantongi Lisensi Klub Profesional

Persib Bandung akhirnya resmi mendapatkan lisensi sebagai klub profesional dari Club Licensing Committe (CLC) PSSI. Hal itu tertuang dalam surat keputusan bernomor 004/CLC- PSSI/X/2017 tertanggal 25 Oktober 2017. "Menerima permohonan lisensi klub profesional dari klub Persib Bandung dan memberikan lisensi klub profesional kepada klub Persib Bandung," seperti yang tertera dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua CLC PSSI, Timmy Setiawan.
Dilansir dari halaman persib.co.id (27/10/2017) dari proses lisensi yang dimulai dari tanggal (01/04/2017), Persib Bandung dinyatakan lolos dalam 33 kriteria A diantaranya meliputi aspek Sporting, Infrastructure, Personnel dan Administration, Legal dan Financial.
Selain itu Persib Bandung juga dinyatakan lolos oleh CLC yang anggotanya terdapat nama seperti Nugroho Setiawan, Danurwindo, Guntur Daso dan Poltak Situmorang, untuk 8 kriteria B yang meliputi Grasroot Programmes, Educational Programmes hingga Duty to Update Future Financial Information.Seteah resmi mendapatkan lisensi klub profesional oleh CLC PSSI ini, maka PERSIB sudah lolos dalam persyaratan keikutsertaan klub di AFC Club Competition 2018 itu.
Penulis   : Cabor
Editor    : Sendy
Sumber : Persib.co.id

0 Response to "Resmi, Persib Bandung Kantongi Lisensi Klub Profesional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel