Gelandang Persija Sebut Febri Haryadi Tidak Diistimewakan

Dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Persija jakarta bakal menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Jum'at (03/11/2017). Tim ibu kota, Persija jakarta telah tiba di Bandara Adi Soemarno, Solo, Rabu (01/11/2017) pukul 17.15 WIB. Pemain yang sempat membela Timnas U-22 Indonesia pada gelaran SEA Games 2017 akan saling sikut pada laga tersebut.
Dilansir dari halaman superball.id (02/11/2017) pada kubu Persija sendiri terdapat nama seperti Muhammad Hargianto dan Rezaldi Hehanusa, sementara di tim Persib bandung sendiri ada nama Febri haryadi. 
Bakal menghadapi klub yang dibela Febri Hariyadi, membuat pemain Persija Jakarta, Muhammad Hargianto angkat suara.Gelandang andalan Timnas U-22 Indonesia ini mengaku tak mengistimewakan siapa pun di kubu Persib Bandung, termasuk Febri Hariyadi.
Semua pemain sama, tidak ada yang diistimewakan," ujar Hargianto " saat tiba di Bandara Adi Soemarmo, Solo, Rabu (11/11/2017).Pemain 21 tahun ini pun belum bisa menjanjikan apa pun untuk pertandingan besok.Hargianto mengaku semua tergantung pertandingan besok, karena ia mengaku belum tahu siapa yang bakal diturunkan.
Penulis   : Cabor
Editor     : Sendy
Sumber  : Superbal.id

0 Response to "Gelandang Persija Sebut Febri Haryadi Tidak Diistimewakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel