Inilah Jawabannya Terkait Masa Depan Michael Essien di Persib Bandung

Kontrak Michael Essien bersama Persib Bandung telah usai seiring berakhirnya kompetisi Liga 1 2017. Kemungkinan besar pemain yang akrab di panggil Si Bison tersebut tidak akan lagi bertahan di Persib Bandung bahkan di Liga Indonesia.
Inilah Jawabannya Terkait Masa Depan Michael Essien di Persib Bandung

Sebagaimana dilansir dari halaman bolasport.com (14/11/2017) manajemen Persib Bandung sendiri menyatakan akan mengevaluasi timnya. Hal tersebut merupakan bahan perbaikan tim agar bisa lebih baik lagi musim depan. Evaluasi tersebut pun berlaku bagi marquee player Persib Bandung, Michael Essien yang dianggap telah banyak berkontribusi bagi tim Maung Bandung selama satu musim.

Baca : Sergio Vandjik Curhat Terkait Masa Depannya di Persib

Dari pihak agen Essien, Amougou Mathieu , mengatakan dirinya beserta si pemain juga tengah menanti hasil evaluasi yang dilakukan pihak manajemen. Mathieu sendiri belum bisa menjamin Essien bakal bertahan di Persib. Namun, dia berharap Essien masih bisa membela tim kebanggaan Bobotoh tersebut.
Kami berharap Essien masih bertahan untuk musim depan, tapi kami lihat saja nanti, belum ditentukan," kata Mathieu. Terebih, Mathieu berharap dengan pengalaman yang dimiliki Essien dapat membuat pemain muda Maung Bandung kaya akan pengalaman. Mungkin kalau Persib masih butuh pengalaman Essien, semua nanti kami akan urus bersama manajemen," tandasnya.

0 Response to "Inilah Jawabannya Terkait Masa Depan Michael Essien di Persib Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel