Tinggalkan Persib Bandung, Michael Essien Kembali ke Chelsea

Seperti diketahui jika kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 telah berakhir pada 12 November 2017. Tercatat semua pemain pun banyak yang memanfaatkan waktu liburnya kompetisi tersebut dengan pulang ke kampung halaman bertemu keluarga besar dan ada juga yang mengunjungi mantan klub yang pernah dibelanya seperti gelandang Persib Bandung, Michael Essien.
Tinggalkan Persib Bandung, Michael Essien Kembali ke Chelsea

Sebagaimana dilansir dari halaman bolasport.com (27/11/2017) gelandang Persib Bandung, Michael Essien terlihatkembali bergabung ke Chelsea. Namun kedatangannya Michael Essien ke Chelsea bukan kembali menjadi pemain, melainkan dirinya hadir sebagai perwakilan Chelsea dalam kategori legenda untuk menemui fan di New York, Amerika Serikat. Michael Essien nampaknya tidak sendirian, dirinya ditemani oleh mantan rekan setimnya, Ashley Cole.


Selama di New York pada Sabtu (25/11/2017), kegiatan yang dilakukan keduanya seperti meet and greet disertai menandatangani autograf, melangsungkan sesi tanya jawab di Fulton Market Building dan memamerkan trofi Liga Inggris.Tak hanya itu, spesialnya lagi Essien dan Cole juga ikut menyaksikan laga big match saat Chelsea berhadapan dengan Liverpool, Sabtu (25/11/2017).Terkait momen tersebut, Essien mengaku sangat bahagia bisa bertemu langsung dengan para fan dan teman terbaiknya di Chelsea.
Senang berada di New York bersama Chelsea dan teman baik saya, Ashley untuk bertemu dengan fan The Blues,” Essien menulis di laman instagram-nya.Diketahui, Essien pernah berseragam The Blues sejak tahun 2005 hingga 2014.
Setelah itu, gelandang berjulukan Bison tersebut memperkuat berbagai klub. Mulai dari Real Madrid sebagai pinjaman Chelsea pada 2012/13, AC Milan (2014/15), Panathinaikos (2015/16), dan Persib Bandung (2017-sekarang).

0 Response to "Tinggalkan Persib Bandung, Michael Essien Kembali ke Chelsea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel