Datangkan Gelandang Asal Brasil, Persija Harus Siap Kena Denda Puluhan Juta




Persija Jakarta dikabarkan bakal mendatangkan gelandang asal Brasil, Felipe Melo. Kendati demikian, mereka harus siap menerima denda jika rencananya tersebut terwujud. Hal tersebut dikarenakan gaya bermain Felipe Melo yang keras. Pemain berusia 34 tahun tersebut dijuluki Gladiator dan Pitbull karena gaya bermainnya yang keras.

Sebagaimana dilansir dari halaman bolasport.com (07/12/2017) tercatat pada musim lalu Persija Jakarta harus membayar denda puluhan juta rupiah oleh Komdis PSSI karena memiliki seorang pemain yang mempunyai gaya bermain seperti Felipe Melo. Pemain tersebut adalah Sandi Dama Sute, dirinya dinilai mempunyai peran kotor di Persija Jakarta.



Tercatat, pemain berposisi gelandang bertahan itu mendapatkan hukuman 12 kartu kuning dan tiga kartu merah selama memperkuat Persija di musim 2017 sesuai di situs Liga 1. Total biaya yang dikeluarkan Gede sebesar 55 juta rupiah hanya untuk membayar kartu dari Sandi Darma Sute. Felipe Melo kemungkinan akan mengisi pos yang musim lalu ditempati oleh Sandi Darma Suta.

Baca : 

Persija pun harus siap menerima denda lagi andai Felipe Melo memang bergabung dengan Macan Kemayoran.Pasalnya saat ia masih berkostum Juventus pada tahun 2009, dalam 29 pertandingan di Liga Italia, Melo mendapatkan 9 kartu kuning dan 2 kartu merah. Apalagi mantan gelandang Juventus itu juga punya sikap tempramental. Terbukti pada bulan April 2017, Melo harus menerima hukuman larangan bertanding sebanyak 4 pertandingan karena tertangkap kamera memukul lawan. Tak hanya itu, iya juga pernah mendapatkan kartu merah karena menendang leher gelandang Lazio, Lucas Biglia.

0 Response to "Datangkan Gelandang Asal Brasil, Persija Harus Siap Kena Denda Puluhan Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel