Michael Essien Berikan Isyarat Bakal Bertahan di Persib Bandung

Marquee Player milik Persib Bandung, yakni Michael Essien mengisyaratkan jika dirinya bakal bertahan di Persib Bandung untuk musim depan. Michael Essien sendiri nampaknya cukup nyaman berada di Bandung dan menikmati semua yang ada. Selain itu dirinya juga sempat mengungkapkan jika dirinya ingin berada di Persib Bandung untuk beberapa tahun kedepan.


Michael Essien Berikan Isyarat Bakal Bertahan di Persib Bandung

Sebagaimana dilansir dari halaman bola.com (06/12/2017) Gelandang Persib Bandung, Michael Essien menyebut jika disisa karirnya dirinya ingin menikmati permainan sepakbola yang telah membesarkan namanya sampai saat ini.  Bagi saya, saya datang ke Persib dan hanya ingin menikmati sepak bola. Saya akan menikmati beberapa tahun di sini bersama Persib,” ucapnya.



Sebelumnya ia pula mengharapkan agar Maung Bandung bisa lebih baik dibanding musim sebelumnya (2017). Mereka hanya mampu finis di posisi 13 klasemen, posisi yang tak pantas untuk klub sebesar Persib. Tetapi saya berharap, saya baru tahu Persib mendatangkan pelatih asal Argentina (Mario Gomez), mudah-mudahan ia bisa membawa Persib menjadi tim yang lebih baik,” harap Essien.

Essien mampu menorehkan lima gol dan satu assist dari 29 penampilannya di Persib pada karier pertamanya di Indonesia. Catatkan 2.039 menit bermain ia kantongi sembilan kartu kuning yang artinya ia harus absen empat kali karena hukuman akumulasi kartu kuning.

0 Response to "Michael Essien Berikan Isyarat Bakal Bertahan di Persib Bandung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel