Bukan Madura Unitied, Raphael Maitimo Gabung Klub ini


Bukan Madura Unitied, Raphael Maitimo Gabung Klub ini - Pasca batal merekrut pemain asal Brasil, Leozinho, Borneo FC nampaknya terus mencari pemain asing untuk memenuhi kuotanya. Sebelumnya, Borneo FC berhasil mendatangkan Marlon da Silva, Azamat Baimatov, dan Serdjan Lopicic.

Sebagaimana dilansir dari halaman bolasport.com (07/01/2018) bos Borneo FC, Nabil Husei sempat terlihat beberapa kali bertemu dengan pemain asal Brasil yang tidak dikontrak oleh Persija yakni, Junior Timbo.

Lewat sejumlah unggahan, Junior Timbo terlihat mengadakan pertemuan non-resmi dengan Nabil.Yang terbaru, Junior mengunggah foto ketika bersama Nabil Husein di sebuah kafe.

Baca : 

Namun dalam pertemuan tersebut tak hanya mereka berdua melainkan bersama Serdjan Lopicic, Azamat Baimatov, serta agen pemain Gabriel Budi Liminto. Menariknya, dalam pertemuan santai tersebut ada salah satu sosok pemain naturalisasi.Pemain tersebut adalah Raphael Maitimo.

Raphael Maitimo sempat mengaku kepada media asing bahwa ia mendapatakan tawaran dari luar Indonesia. Yang paling santer terdengar adalah kabar bahwa ia akan dikontrak oleh Madura United. Namun hingga kini belum ada pengumuman resmi dari Madura United.


0 Response to "Bukan Madura Unitied, Raphael Maitimo Gabung Klub ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel