Dua Gol Kemenangan Persib Dicetak Michael Essien


Dua Gol Kemenangan Persib Dicetak Michael Essien - Pada laga uji tanding yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas lawannya tim Diklat Persib dengan skor 2-0.

Sebagaimana dilansir dari halaman persib.co.id (08/01/2018) dua gol Persib Bandung berhasil dicetak oleh pemain asal Ghana, Michael Essien pada menit ke-5 dan 29. Pada laga tersebut, Febri Haryadi mampu menjadi motor serangan Persib Bandung dan didukung oleh kedua pemain gelandang Persib Bandung yakni Michael Essien dan Eka Ramdani.

Baca : 

Dari sebuah serangan di sisi kiri PERSIB mendapat tendangan bebas setelah pemain Diklat PERSIB melakukan hands-ball di sepertiga lapangan. Michael Essien yang menjadi eksekutor, tak menyia-nyiakan kesempatan itu menjadi gol. Uji tanding ini seolah menjadi milik Essien ketika sundulannya memanfaatkan umpan tendangan sudut yang dikirimkan Atep pada menit ke-29, mengoyak jala gawang Diklat PERSIB.

Setelah water-break,‎ pelatih Roberto Carlos Mario Gomez melakukan beberapa perubahan. Duet Victor Igbonefo dan Bojan Malisic diturunkan mengganti Wildansyah dan Achmad Jufriyanto. Selain itu, Puja Abdillah, Atep dan Gian Zola Nasrulloh digantikan oleh Tony Sucipto, Fulgensius Billy Paji Keraf dan Oh In-Kyun.

Tim Diklat PERSIB sempat memberi kejutan dengan menyusup di antara dua stopper PERSIB dan melepaskan sepakan keras kaki kiri. Namun I Made Wirawan yang baru masuk menggantikan M. Natshir F. Mahbuby bisa menghalau bola. Skor 2-0 tak berubah hingga laga berakhir.‎


0 Response to "Dua Gol Kemenangan Persib Dicetak Michael Essien"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel