Mengagumkan, ini Alasan Eks Pemain Real Madrid Memilih Berkarir di Indonesia


Nabil Husein selaku Presiden Borneo FC mengungkapkan alasan eks pemain West Ham Unitied dan Real Madrid, Julien Faubert lebih memilih untuk berkarir di Indonesia. Pemain berusia 34 tahun tersebut terakhir bermain membela salah satu klub asal Finlandia, Inter Tuku pada  musim 2017.

Sebagaimana dilansir dari halaman superball.id (17/01/2018) eks pemain Rela Madrid tersebut sudah mulai terlihat bergabung dengan Borneo FC meskipun dirinya masih belum resmi menjadi pemain Borneo FC. 

Baca : 

Seperti diketahui jika Borneo FC sendiri saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Stadion Universitas Yogyakarta (UNY) sejak Senin (08/01/2018). Faubert bilang, dia datang ke Indonesia bukan karena uang. Harganya memang tidak mahal-mahal kok," ucap Nabil Husein. Faubert datang karena Indonesia merupakan negara muslim. Dia tahu di sini adalah negara mayoritas muslim terbesar di dunia," ucap Nabil Husein.


Sejak 2013, Faubert memang memutuskan untuk memeluk Islam. Istri pemain asal Prancis itu pun ialah muslimah asal Aljazair. Meski begitu, seperti dilansir heraldscotland.com, pemain yang fasih sebagai full-back dan winger itu mengaku bahwa dirinya adalah muslim yang moderat.


0 Response to "Mengagumkan, ini Alasan Eks Pemain Real Madrid Memilih Berkarir di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel