Mengejutkan, Michael Essien Alami Cedera Misterius


Mengejutkan, Michael Essien Alami Cedera Misterius - Sampai saat ini, tim dokter Persib Bandung masih belum mengetahui terkait penyebab bengkaknya lutut kanan yang dialami oleh Michael Essien. Yang pasti saat ini tim dokter dari Persib Bandung masih menunggu hasil MRI terkait masalah yang dialami oleh Michael Essien.

Sebagaimana dilansir dari halaman bola.com (28/01/2018) Michael Essien sendiri sudah sepekan dirinya absen latihan bersama Persib Bandung. Terkait hal tersebut, kami juga masih belum tahu pasti terkait penyebab dari bengkaknya lutut kanan Michael Essien. Saat ini kami masih menunggu hasil dari MRI dulu.

Baca : 

Yang pasti saat ini untuk sementara Essien melakukan terapi dulu," jelas dokter tim Persib, Raffi Ghani, Jumat (26/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautam Api (GBLA), Kota Bandung. Raffi menegaskan bengkak pada lutut kanan Essien terjadi secara tiba-tiba saat latihan untuk persiapan lawan PSMS Medan lalu. Saya belum bisa pastikan harus istirahat berapa lama karena harus lihat hasil MRI. Mudah-mudahan sebelum Liga 1 bergulir benar-benar pulih," ucap Raffi.


0 Response to "Mengejutkan, Michael Essien Alami Cedera Misterius"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel