Kompetisi Liga 1 2018 Mulai Menelan Korban, Siapakah DIa?


Kompetisi Liga 1 2018 Mulai Menelan Korban, Siapakah DIa? - Baru memasuki pekan pertama, Liga 1 2018 sudah memakan 'korban'. Borneo FC sepakat untuk memutuskan kerja sama dengan pelatih Iwan Setiawan.
Sebagaimana dilansir dari halaman bobotoh.id (27/03/2018) Informasi didepaknya Iwan dari kursi pelatih Pesut Etam didapat dari akun twitter resmi Borneo FC. "Manajemen Borneo FC bersepakat dan memutuskan untuk tidak lagi menggunakan jasa Iwan Setiawan sebagai Pelatih Kepala Borneo FC di Gojek Liga 1. Terima Kasih! #DemiKejayaanSamarinda #JayalahPesutEtam #BorneoFC #ThisIsBorneo #GojekLiga1 #KitaOren #Samarinda," demikian tulisan dalam unggahan tim asal Kalimantan tersebut.
Baca : 
Sebelumnya, Iwan dikabarkan sempat bersitegang dengan suporternya sendiri. Hal itu terjadi saat Borneo FC ditahan imbang Sriwijaya FC beberapa waktu lalu. Dalam laga ini pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan dibuat kesal dengan perilaku sebagian suporter timnya yang mencemoohnya sepanjang pertandingan.
Usai wasit meniup tanda peluit usai, Iwan pun mendatangi tribun timur stadion Segiri. Suporter harusnya mikir siapa Iwan Setiawan, Prestasi Borneo FC ini siapa yang membawa, harusnya mereka mikir," sembur Iwan Setiawan usai pertandingan.
Saya ke sini karena Nabil Husein Said Amin. Saya akan menanyakan ke dia, langkah apa yang diambil untuk mengatasi kondisi suporter yang tidak fair. Kalau memang kita sudah tidak bisa bertemu, tidak masalah kalau saya harus pergi dari tim ini. Karena ini adalah profesional. Buat saya kerja adalah ibadah," kata Iwan. Melatih adalah ibadah, tapi kalau saya dihujat banyak orang untuk suatu hal yang tidak fair, ngapain saya di sini? Ngapain saya bekerja dengan orang-orang gila? Ini sepakbola," ucap dia.

0 Response to "Kompetisi Liga 1 2018 Mulai Menelan Korban, Siapakah DIa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel