Dua Gelandang Persib Bandung Jadi Tumbal Kerasnya Laga Persija vs Persib di Stadion Manahan, Solo

Laga Persija jakrta melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solao, Jum'at (03/11/2017) menjadi petaka bagi tim Persib Bandung. Selain memutuskan untuk mengundurkan diri pada menit ke-83, Persib Bandung juga harus kehilangan dua gelandangnya, yakni Kim Jeffrey Kurniawan dan Hariono.
Sebagaimana dilansir dari halaman simamaung.com (04/11/2017) Kim Jeffrey Kurniawan mengalami cedera akibat mendapat terjangan dari pemain Persija Jakarta, Rudi Widodo ketika pertandingan baru saja memasuki menit ke-8. Akibatnya Kim Jeffrey Kurniawan harus ditarik keluar dan digantikan oleh Dedi Kusnandar.
Tadi dia sudah tidak bisa jalan, harusnya itu pelanggaran berat dan Rudi patut dikartu merah,” ujar manager Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Lebih lanjut pria yang akrab disapa pak Haji ini mengatakan saat ini Kim sudah berada di rumah sakit untuk diberi penanganan lanjutan. “Semoga dia tidak apa-apa karena Persib masih membutuhkannya,” ujar Umuh.
Dalam pertandingan tersebut, Persija keluar sebagai pemenang lewat gol penalti oleh Bruno Lopes di menit 76. Kemenangan ini membuat Persija menempel ketat Madura yang berada di posisi kelima.
Penulis   : Cabor
Editor    : Sendy
Sumber : Simamaung.com

0 Response to "Dua Gelandang Persib Bandung Jadi Tumbal Kerasnya Laga Persija vs Persib di Stadion Manahan, Solo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel