Ilija Spasojevic Isyaratkan Hengkang dari Bhayangkara FC

Striker naturalisasi, Ilija Spasojevic menyebutkan jika dirinya belum tentu bertahan bersama Bhayangkara FC untuk musim depan. Pemain yang sempat membawa Persib Bandung meraih gelar juara Piala Peresiden 2015 dan membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 2017 tersebut baru saja menjalani debut perdananya bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Syria U-23.
Ilija Spasojevic Isyaratkan Hengkang dari Bhayangkara FC

Sebagaimana dilansir dari halaman goal.com (21/11/2017) debut perdana Ilija Spasojevic bersama Timnas Indonesia nampaknya berbuah pahit, hal tersebut dikarenakan Timnas Indonesia harus menelan kekalahan tipis dari Syria U-23 dengan skor 0-1. Ilija Spasojevic sendiri dikontrak oleh Bhayangkara FC hingga bulan Desember nanti, dirinya pun belum tahu terkait masa depannya bersama Bhayangkara FC. Sebagai pemain profesional, Ilija Spasojevic pun menghormati kontraknya bersama Bhayangkara FC.


Untuk sekarang saya belum bisa bilang tetap Bhayangkara atau klub lain. Saya tidak bisa pikirkan itu karena saya fokus ke timnas dulu, kalau pikirkan klub nanti tidak fokus ke timnas," pungkasnya
Bersama the guardian Spaso berhasil menorehkan catatan apik dengan 13 gol dari 16 penampilanya bersama Bhayangkara di liga 1 musim 2017.

0 Response to "Ilija Spasojevic Isyaratkan Hengkang dari Bhayangkara FC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel