Pernyataan Tak Terduga Evan Dimas Terkait Egy Maulana Vikri

Evan Dimas Darmono mengakui kehebatan Egy Maulana Vikri melalui unggahan di akun Instagramnya. Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri sudah mampu mencuri perhatian publik pencinta sepakbola tanah air sejak bermain di kompetisi Piala AFF 2017. Pemain berusia 17 tahun tersebut sudah tidak bisa diragukan lagi kehebatannya.
Pernyataan Tak Terduga Evan Dimas Terkait Egy Maulana Vikri

Sebagaimana dilansir dari halaman bolasport.com (21/11/2017) terbukti beberapa media asing pun turut menyoroti penampilan Egy Maulana Vikri yang memiliki prestasi cukup gemilang. Sebagai pemain senior, Evan Dimas pun tak menyangkal akan kehebatan dari Egy Maulana Vikri.  Dipertemukan dalam satu tim kala laga persahabatan timnas U-23 Indonesia melawan Suriah, membuat Evan tahu skill emas yang dimiliki Egy.


Evan memuji kecepatan pergerakan Egy Maulana yang berbahaya. Ungkapan itu ia sampaikan melalui unggahan instastory. Evan mengunggah fotonya ketika wefie dengan Egy. Egy Maulana Vikri pergerakannya bahaya, kayak paxi," tulis Evan sebagai keterangan unggahannya. Selain memiliki pergerakan yang cepat, Egy pun terkenal dengan pribadi yang membumi.

0 Response to "Pernyataan Tak Terduga Evan Dimas Terkait Egy Maulana Vikri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel