Karena Hal ini, Frank Lampard Dikabarkan Merapat ke Persib


Karena Hal ini, Frank Lampard Dikabarkan Merapat ke Persib - Belakangan ini rumor terkait transfer pemain Persib Bandung semakin kencang di dunia maya. Di jagad per-Instagraman, salah satu legenda Chelsea FC, Frank Lampard dirumorkan bakal merapat ke Persib Bandung musim depan.

Sebagaimana dilansir dari halaman bobotoh.id (17/12/2017) terkait rumor merapatnya legenda Chelsea FC tersebut tak lepas dari foto bareng bersama Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Teddy Tjahyono dengan mantan pemain Timnas Inggris tersebut. Heroes come and go, but Legends live forever @franklampard ......," tulis Teddy dalam caption fotonya bersama Lampard.

Salah satu akun instagram bobotoh dengan alamat bobotohtaqwa lantas mengunggah foto Lampard dengan logo Persib dibelakangnya. "Frank Lampard menuju Persib?. Sontak, unggahan akun tersebut mendapat respon dari bobotoh lainnya. Dedy_kharisma contohnya, ia mengkritisi jika benar Lampard dekat dengan Persib.

Baca : 

Percuma beli pemain bintang yang sudah tua, mungkin pengeruhnya tidak akan terlalu besar malah buang-buang duit," tulis Dedy. Bobotoh lainnya mengatakan jika pelatih baru Persib, Roberto Carlos Mario Gomez tidak memikirkan pemain bintang di tubuh Persib. Gomez tak butuh pemain bintang," katanya.

Pertemuan Teddy dengan Lampard tersebut terjadi saat keduanya menghadiri acara SAP Sport Summit 2017 di Kota Manchester. Manchester City menjadi tuan rumah acara yang berlangsung Kamis (26/10/2017) waktu setempat. 

Tak hanya Teddy, Bos besar Bali United, Pieter Tanuri juga hadir dalam acara tersebut dan berbincang dengan Lampard. Hal itu diketahui setelah foto-fotonya menyebar di jagad maya. Teddy, Pieter dan Lampard tengah berbincang dalam acara tersebut.

Lampard sendiri merupakan pemain legenda Chelsea. Ia sempat memperkuat beberapa klub Liga Inggris seperti West Ham United dan Manchester City. Kemungkinan merapatnya Lampard ke Persib pun dirasa tipis, pasalnya, pemain yagn terkenal dengan tendangan kerasnya ini sudah tak lagi muda dan hampir menginjak kepala empat.


0 Response to "Karena Hal ini, Frank Lampard Dikabarkan Merapat ke Persib"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel