Diinginkan Bobotoh, Mantan Gelandang Serang Persib Berikan Tanggapan Positif


Diinginkan Bobotoh, Mantan Gelandang Serang Persib Berikan Tanggapan Positif - Mantan gelandang serang Persib Bandung, Robertino Pugliara nampaknya kembali diinginkan bobotoh untuk memperkuat tim Maung Bandung musim depan. Terkait hal tersebut, Robertino Pugliara pun menyambut positif keinginan dari para suporter fanatik Persib Bandung tersebut.

Sebagaimana dilansir dari halaman bola.com (17/12/2017) Robertino Pugliara bukanlah sosok asing di kancan persepakbolaan Indonesia, dirinya telah malang melintang memperkuat beberapa klub elit di Indonesia seperti, Persija Jakarta, Persipura dan Persib Bandung. Sebagian bobotoh pun akan merasa senang jika pemain berusia 33 tahun tersebut bisa kembali memperkuat Persib Bandung musim depan.

Terkait keinginan bobotoh, Robertino Pugliara sendiri pun merasa tersanjung karena masih ada bobotoh yang mengingatnya bahkan ada yang menginginkannya kembali memperkuat Persib Bandung.

Baca : 

Saya senang jika memang benar ada bobotoh yang ingin saya kembali. Mereka itu luar biasa dan selalu membuat saya bersemangat," ujar Robertino. Saat ini Robertino masih berada di Pune, India. Pemain asal Argentina ini memang masih memperkuat klub kontestan Liga Super India, Pune City. Pugliara baru bergabung dengan klub yang berbasis di Pune ini pada 12 September 2017 sementara Liga Super India musim 2017-2018 baru bergulir mulai 17 November 2017.

Hingga saat ini klub-klub peserta Liga Super India yang biasa disebut ISL itu baru menjalani lima-enam pertandingan. Robertino menyebut ISL baru tuntas awal Maret 2018. Itulah mengapa agak sulit buatnya untuk kembali berkiprah di Indonesia musim 2018 karena kabarnya Liga 1 2017 mulai berputar pada 24 Februari 2018. Namun, ia menegaskan tidak ada yang mustahil jika memang ada klub Indonesia yang menginginkan jasanya untuk kompetisi musim 2018. "Saya masih ada kontrak di sini (Pune City), tapi semua bisa bicara," ujarnya.

Hanya, sejauh ini ia mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub di Indonesia termasuk Persib. Saya selalu terbuka untuk bermain di mana saja, termasuk kembali ke Indonesia. Apapun bagus untuk saya dan keluarga saya," imbuhnya. Mantan pemain Persiba Balikpapan dan PSM Makassar itu kali terakhir bermain di Indonesia bersama Persipura Jayapura. Ia didatangkan tim Mutiara Hitam jelang Piala Presiden 2017 setelah dicoret Persib. Ia lantas dilepas Persipura karena mengalami cedera saat penyisihan grup turnamen pramusim itu.

Beberapa waktu lamanya Robertino Pugliara seolah tenggelam dalam peta sepak bola Indonesia karena ia memilih menyembuhkan cederanya hingga ia memutuskan gabung klub kasta tertinggi di Liga Super India bersama Pune City.

0 Response to "Diinginkan Bobotoh, Mantan Gelandang Serang Persib Berikan Tanggapan Positif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel