Pelatih anyar Pesib Bandung Beri Peringatan Keras Kepada Anak Asuhnya


Pelatih anyar Pesib Bandung Beri Peringatan Keras Kepada Anak Asuhnya - Pelatih anyar Persib Bandung, Mario Gomez sudah hampir satu pekan menggelar latihan bersama Persib Bandung. Dirinya pun menegaskan, dalam pembentukan kerangka tim nantinya tidak ada pemain yang berlabel bintang dalam skuat Maung Bandung.
Sebagaimana dilansir dari halaman striker.id (17/12/2017) Mario Gomez menginginkan anak asuhnya bersama-sama bekerja keras untuk bisa kembali mengangkat prestasi Persib Bandung tanpa kecuali. Selain itu dirinya pun menegaskan jangan berfikir ada pemain bintang di klub ini, tempat pemain bintang bukan disini, "ujar Mario Gomez.
Baca : 
Persib Bandung memang dikenal sebagai salah satu kesebelasan Indonesia yang gemar mendatangkan pemain top. Terakhir, Maung Bandung berhasil memboyong mantan pemain Chelsea dan Real Madrid, yakni Michael Essien. Namun, kehadiran pemain bintang nyatanya tidak mampu mendongkrak prestasi tim. Berkaca pada musim lalu, banyaknya pemain berlabel ‘bintang lima’ tidak bisa membawa Persib berbicara banyak. Gomez pun menyebutkan, bagaimana cara ia dalam membentuk sebuah kesebelasan. Yakni dengan membuat tim layaknya sebuah keluarga. Kita bersama-sama harus bikin tim ini seperti keluarga.

0 Response to "Pelatih anyar Pesib Bandung Beri Peringatan Keras Kepada Anak Asuhnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel