Terungkap, Terens Puhiri Bakal Satu Tim Dengan Suarez


Terungkap, Terens Puhiri Bakal Satu Tim Dengan Suarez - Beredar kabr jika pemain Borneo FC, Terens Puhiri bakal merapat ke salah satu klub kasta tertinggi Liga Thailand atau Thai League 1, yakni Port FC. Kabar tersebut terungkap melalui akun @TLeague Transfer yang memberitakan jika klub yang berjuluk Port Lions tersebut sudah resmi mendapatkan talenta berusia 21 tahun tersebut.

Sebagaimana dialnsir dari halaman indosport.com (20/12/2017) seperti diketahui jika Terens Puhiri sempat menjadi perhatian publik sepakbola dunia karena dirinya mampu mencetak gol sensasional saat PBFC mengalahkan Mitra Kukar. Karena kejadian tersebut banyak klub yang menginginkan jasanya. Banyak yang menyebutkan jika kecepatan lari dari Terens Puhiri saat mengalahkan Mitra Kukar lebih cepat dari pemain Manchaster City, Leroy Sane. 

Baca : 

Leroy Sane sendiri diketahui memiliki kecepatan lari hingga 35,48 km per jam (22.05 mph). Port FC sendiri pada Thai League 2017 finish diperingkat sembilan klasemen. Nantinya di Port FC, Terens akan berduet dengan mantan pemain Las Palmas, Sergio Suarez di sektor lini tengah Port FC. Sebelum bergabung dengan Port FC, Terens Puhiri sempat diisukan akan gabung dengan klub Kroasia dan Prancis. Sementara di Indonesia, Terens terus dikaitkan akan merapat ke Persipura Jayapura.


0 Response to "Terungkap, Terens Puhiri Bakal Satu Tim Dengan Suarez"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel