Inilah 20 Pemain Persib Yang Disiapkan Untuk Menghadapi Perserang


Inilah 20 Pemain Persib Yang Disiapkan Untuk Menghadapi Perserang - Persib Bandung bakal kembali menggelar laga uji coba. Kali ini anak asuh pelatih Mario Gomez bakal menjajal kekuatan dari tim Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (01/03/2018).

Sebagaimana dilansir dari halaman persib.co.id (27/02/2018) bertolak menuju Serang, Persib Bandung tetap membawa 20 pemainnya. Namun pelatih Mario Gomez menyebutkan ada dua nama pemain yang tidak dibawa ke Serang yakni Tony Sucipto dan kiper Imam Arief Fadhilah.

Baca : 

Kali ini, giliran I Made Wirawan dan Febri Hariyadi yang bergabung bersama skuat yang dibawa ke Serang. Nama Michael Essien, Agung Mulyadi dan Fulgensius Billy Paji Keraf masih tetap tak masuk dalam rombongan tim menuju Serang. Selain itu, pemain yang masih menjalani tahap pemulihan cedera seperti, Kim Jeffrey Kurniawan dan Victor Igbonefo juga dipastikan tidak diboyong oleh pelatih asal Argentina tersebut.

Berikut daftar 20 pemain ke Serang:
Penjaga Gawang: M. Natshir Fadhil Mahbuby dan I Made Wirawan.
Pemain Belakang: Bojan Malisic, Wildansyah, Indra Mustaffa, Henhen Herdiana dan Puja Abdillah.
Gelandang: Eka Ramdani, Gian Zola, Hariono, Dedi Kusnandar, Supardi, Atep, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, dan Oh-Inkyun.
Penyerang: Ezechiel N'douassel, Muchlis Hadi Ning S, M. Wildan Ramdhani, dan Airlangga.

0 Response to "Inilah 20 Pemain Persib Yang Disiapkan Untuk Menghadapi Perserang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel