Kembali Tidak Dibawa, Nasib Billy Keraf di Persib Bandung Jadi Tanda Tanya


Kembali Tidak Dibawa, Nasib Billy Keraf di Persib Bandung Jadi Tanda Tanya - Untuk yang kedua kalinya pemain muda Persib Bandung Fulgensius Billy Paji Keraf tidak diikut sertakan dalam rombongan yang akan menjalani laga uji coba menghadapi Perserang Serang, Kamis (01/03/2018).

Sebagaimana dilansir dari halaman simamaung.com (28/02/2018) hal tersebut menjadi sebuah tanda tanya karena Billy Keraf secara berturut-turut tidak diikut sertakan dalam rombongan Persib di persiapan pra musim mereka jelang kick off Liga 1 2018. Padahal ia diproyeksikan menjadi pemain muda Maung Bandung yang bakal bersinar, mengingat musim lalu pemain berdarah Nusa Tenggara Timur (NTT) itu melakukan pembuktian.

Baca : 

Hingga saat ini, alasan pelatih tak menyertakannya Billy masih tanda tanya. Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan yang mewakili Mario Gomez berbicara tidak tahu menahu mengapa Billy tak berangkat disamping ia dalam kebugaran yang prima.
Ya 20 pemain semua, enggak dibawa Essien, Aqil, Imam Arief, dan Billy Keraf. Billy enggak tahu alasan tidak dibawa itu penilaian pelatih, kita enggak mengerti, pelatih maunya 20 pemain,” kata Herrie.

0 Response to "Kembali Tidak Dibawa, Nasib Billy Keraf di Persib Bandung Jadi Tanda Tanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel