Laga Uji Coba Timnas U-19 vs U-23 Indonesia Memakan Tumbal


Laga Uji Coba Timnas U-19 vs U-23 Indonesia Memakan Tumbal - Dalam laga uji coba yang digelar di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Sabtu (24/02/2018), Timnas U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U-19 Indonesia dengan skor cukup telak 5-0. Laga Uji coba tersebut sekaligus sebagai penutup Pemusatan latihan di bulan Februari 2018 ini. Pelatih Luis Milla pun memainkan semua pemain yang ada baik dari Timnas U-23 Indonesia maupun Timnas U-19 Indonesia.

Sebagaimana dilansir dari halaman indosport.com (25/02/2018) dalam waktu 2x45 menit kedua tim menurunkan para pemain terbaiknya. Timnas U-23 Indonesia berhasil unggu 2-0 atas Timnas U-19 Indonesia di babak pertama. Gol diciptakan oleh Yabes Roni yang mendapat umpan Spaso. Sementara gol kedua dicetak Febri Hariyadi dengan dua tembakan yang sempat mengenai tiang. 

Baca : 

Timnas U-23 bisa saja unggul 3-0 pada paruh pertama andai tendangan penalti Spaso tidak digagalkan kiper Timnas U-19, Rakasurya Handika. Pada babak kedua, hampir semua pemain diganti oleh Luis Milla. Timnas U-23 mampu menambah keunggulan lewat tambahan 3 gol dari Hanif Sjahbandi, Osvaldo Haay, dan Ahmad Nur Hardianto.

Sayangnya, kemenangan Timnas U-23 tersebut harus dibayar mahal karena bintang Garuda Muda, Egy Maulana Vikri mengalami cedera usai berbenturan dengan kiper Timnas U-19, Gianluca Pagliuca Rossy.  Egy terlihat meringis dan tertatih-tatih dibantu tim medis saat hendak keluar lapangan. Saat ditanya tentang kondisi Egy, pelatih Luis Milla menyebut tidak ada yang harus dikhawatirkan tentang cedera Egy.

0 Response to "Laga Uji Coba Timnas U-19 vs U-23 Indonesia Memakan Tumbal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel