Gawat, Persib Bandung Terancam Kehilangan Victor Igbonefo


Gawat, Persib Bandung Terancam Kehilangan Victor Igbonefo - Jelang laga pembuka kompetisi Liga 1 2018, Persib Bandung terancam kehilangan Victor Igbonefo. Rafi Ghani selaku dokter tim Persib Bandung menyebutkan jika Victor Igbonefo membutuhkan waktu untuk beristirahat setelah dirinya mengalami cedera pada bagian lutut dan engkel kaki kirinya. 

Sebagaimana dilansir dari halaman bolasport.com (21/02/2018) Victor Igbonefo sendiri masih harus menjalani kontrol dengan dokter yang berada di Singapura. Cedera yang dialami oleh Victor Igbonefo nampaknya mengalami implasi, yakni tanda-tanda radang pembengkakan yang terasa panas. Artinya, Victor Igbonefo masih membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk beristirahat agar implasinya segera cepat menghilang.

Baca : 

Cedera ini dialami bek kelahiran Nigeria tersebut saat melakoni pertandingan melawan PSM Makassar di laga pamungkas fase grup Piala Presiden 2018 pada 26 Januari 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Alhasil, Rafi menyebut Victor harus absen di pertandingan pembuka Liga 1 2018.Apabila sesuai jadwal, kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia tersebut akan dimulai pada 10 Maret 2018. Kehilangan Igbonefo merupakan kerugian besar bagi Persib mengingat dia adalah pemain baru.

0 Response to "Gawat, Persib Bandung Terancam Kehilangan Victor Igbonefo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel