Sudah Gabung Latihan, Kondisi Michael Essien Masih Dipertanyakan


Sudah Gabung Latihan, Kondisi Michael Essien Masih Dipertanyakan - Sempat absen, Michael Essien sudah mulai terlihat kembali bergabung bersama tim Persib Bandung. Dirinya nampak terlihat kembali menjalani sesi latihan bersama Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (20/02/2018). 

Sebagaimana dilansir dari halaman vikingpersib.co.id (20/02/2018) Michael Essien terlihat tampak segar saat menjalani sesi latihan, namun dirinya masih harus menjalani sesi latihan secara terpisah. Sementara pelatih Mario Gomez tengah fokus mengasah taktik dan strategi menjelang kompetisi Liga 1 2018 bergulir yang rencananya akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Baca : 

Belum diketahui kondisi terkini mantan pemain Chelsea, Real Madrid dan AC Milan ini, setelah sebelumnya melakukan pengobatan di luar negeri dan absen latihan dalam dua pekan lebih. The Bison - julukannya, mengalami cedera pada laga perdana Persib di babak penyisihan grup Piala Presiden 2018 kontra Sriwijaya FC. Setelah itu dia absen di dua laga melawan PSMS Medan dan PSM makasar.

Dia pun sempat dikabarkan akan dicoret, itu setelah Mario Gomez menginginkan mendatangkan striker asal Argentina Jonathan Bauman. Karena kuota pemain asing sudah penuh, Essien terancam namun Gomez masih menunggu keputusan dari manajemen. 


0 Response to "Sudah Gabung Latihan, Kondisi Michael Essien Masih Dipertanyakan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel