Bukan Egy, Inilah Pemain Timnas U-19 Indonesia Yang Bikin Kapten Jepang Kagum


Bukan Egy, Inilah Pemain Timnas U-19 Indonesia Yang Bikin Kapten Jepang Kagum - Jepang U-19 berkunjung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno pada hari Minggu malam. Bukan kunjungan biasa, pasukan muda Negeri Sakura tersebut datang dan melumat Timnas Indonesia U-19 di hadapan publik sendiri. Tidak tanggung-tanggung, Tim Garuda Nusantara harus takluk dengan skor 4-1. Bahkan, Jepang sempat unggul empat gol tanpa balas terlebih dahulu, sebelum Indonesia mencetak satu gol hiburan di penghujung pertandingan.

Sebagaimana dilansir dari halaman indosport.com (26/03/2018) Miyashiro Taisei menjadi momok pertahanan Indonesia. Pemain bernomor punggung 17 tersebut mencatatkan dua gol di pertandingan ini, gol pertama dan gol terakhir timnya. Sedangkan dari Indonesia, Aji Kusuma menjadi satu-satunya nama penggawa Garuda Nusantara di papan skor.

Baca : 

Bagaimanapun, saat ditanyai pemain yang paling sulit dihadapi di lapangan, Kapten Jepang -19, Mitsuki Saito menyebutkan nama yang bebeda. "Pemain nomor (punggung) 14. Di sisi sayap. Sangat sulit untuk dihentikan," tuturnya singkat. Pemain tersebut adalah Feby Eka Putra.

Feby Eka Putra merupakan pemain kelahiran Mojokerto, 12 Februari 1999. Feby merupakan salah satu pemain yang menarik perhatian melalui kiprahnya bersama Timnas Indonesia U-19. Ia mencuri lampu sorot saat Tim Garuda Nusantara sukses menaklukkan Filipina dengan skor 9-0 pada September 2017 lalu. Di pertandingan tersebut, Feby mencatatkan hattrick. Di bulan Desember 2017 lalu, Bali United resmi merekrut Feby ke dalam skuatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun.

0 Response to "Bukan Egy, Inilah Pemain Timnas U-19 Indonesia Yang Bikin Kapten Jepang Kagum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel