Terungkap, Persija Ternyata Anak Emas PSSI Yang Sebenarnya, ini Faktanya


Terungkap, Persija Ternyata Anak Emas PSSI Yang Sebenarnya, ini Faktanya - Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija Jakarta mengaku jika dirinya tidak memiliki saham sepeserpun pada klub yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Gede Widiade pun menegaskan jika dirinya hanya profesional yang dipekerjakan dengan kontrak kerja.

Sebagaimana dilansir dari halaman tribunnews.com (08/03/2018) dengan status tersebut, dirinya mengaku bisa saja diberhentikan dari jabatannya saat ini di Persija. Saya engga perlu dua tahun kalau seandainya besok diminta berhenti, " ujar Gede Widiade.

Baca : 

Tak perlu saya dua tahun, besok selesai selesai tugas saya sebegai direksi klub profesional," kata Gede Widiade di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (7/3/2018). Makanya sekarang, semua harus profesional. Jangan semua negatif thinking, orang lari semua nanti yang profesional. Nanti tarkam lagi yang ada," ujarnya. Pengusaha properti itu pun akhirnya mengungkap durasi kontrak yang mengikatnya bersama Persija.

Saya dikontrak selama jangka waktu yang ada pada akta perusahaan, empat sampai lima tahun. Tetapi sebelum itu, saya bisa diberhentikan kapan saja, besok bisa, lusa juga bisa," ujarnya. Fakta terbaru mengungkapkan bahwa Gede Widiade ternyata tak memiliki saham sepersen pun di Persija.

Justru Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono yang memiliki saham mayoritas sebesar 80 persen untuk klub berjulukan Macan Kemayoran itu. Joko Driyono tak sendiri, dia bersama Tigorshalom Boboy dan Kokoh Afiat menguasai saham Persija melalui PT Jakarta Indonesia Hebat (JIH).


0 Response to "Terungkap, Persija Ternyata Anak Emas PSSI Yang Sebenarnya, ini Faktanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel