Bukan Argentina, Pelatih Persib Mengaku Dihubungi Pemain dari Negara ini


Bukan Argentina, Pelatih Persib Mengaku Dihubungi Pemain dari Negara ini - Jelang kompetisi Liga 1 2018 bergulir, Persib Bandung terus berupaya untuk mencari pemain yang berposisi sebagai striker. Sejauh ini, Persib Bandung hanya memiliki Ezechiel N'Douassel, Muchlis Hadi Ning dan Airlangga Sucipto sebagai ujung tombak tim Maung Bandung.

Sebagaimana dilansir dari halaman bolasport.com (01/03/2018) pelatih Persib Bandung, Mario Gomez nampaknya mulai merasa resah dengan stok penyerang yang dimilkinya saat ini. Maka dari itu, pelatih Persib Bandung, Mario Gomez terus mencari sosok predator mumpuni untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018. 

Baca : 

Belakangan, kabar bakal bergabungnya dua pemain asal Argentina pun merebak. Jonathan Baumann dan Jorge Perreyra Diaz disebut bakal mengisi lini depan Maung Bandung dalam waktu dekat. Namun, hal ini belum dibenarkan maupun dibantah oleh tim pelatih Persib. Fernando Soler mengaku pihaknya juga dihubungi pemain dari negara lain untuk calon striker. Kita butuh striker seperti yang ramai diberitakan di media. Bahkan ada dari Australia telepon saya. Saya jawab benar, butuh striker," ujar asisten Mario Gomez ini.

Soler pun menyatakan saat ini tim pelatih serius untuk membuat Maung Bandung kembali menjadi tim yang disegani di sepakbola nasional. Namun, eks Persebaya ini meminta para Bobotoh untuk tetap sabar. Saya pikir semua meminta Persib bagus, tapi kita harus pelan-pelan," ujar Soler. Persib Bandung sendiri tengah menjalani serangkaian agenda uji coba jelang Liga 1 bergulir. Atep dan kawan-kawan menguji pasukannya dengan beberapa laga melawan klub dari kasta di bawah mereka.


0 Response to "Bukan Argentina, Pelatih Persib Mengaku Dihubungi Pemain dari Negara ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel