Persib Bakal Hadapi Persipura dan Bhayangkara di Laga Uji Coba


Persib Bakal Hadapi Persipura dan Bhayangkara di Laga Uji Coba - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez meminta kepastian terkait pertandingan laga uji coba yang rencananya bakal digelar pekan depan. Menurut asisten pelatih, Herrie Setyawan, Mario Gomez menginginkan Persib Bandung bisa melawan tim dari Liga 1.

Sebagaimana dilansir dari halaman bobotoh.id (07/03/2018) Mario Gomez meminta laga uji coba digelar pekan depan. Hal tersebut dikarenakan masih ada perawatan buat Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Minggu ini mungkin belum ada. Di Minggu depan baru ada," ujar pelatih yang akrab disapa Jose kepada awak media usai latihan di Lapangan Lodaya, Rabu (7/3/2018).Coach minta di liga 1. Kita juga sedang mencari. Karena rata-rata tim di Liga 1 mereka ada semua di Jatim (Jakajaya 2018). Ada Persipura, Bhayangkara FC (BFC), mereka bikin turnamen dengan Lamongan," ungkap Jose menambahkan. 

Baca : 

Ia mengaku sudah melakukan koordinasi dengan beberapa lawan ujicoba termasuk Persipura dan BFC juga klub dari Liga 2. Karena menurut Jose, lawan yang akan dihadapi Persib adalah klub Liga 1 dan Liga 2. Akan tetapi, baik Persipura ataupun BFC masih sama-sama fokus ke turnamen JaKaJaya 2018.

Tapi saya berharap, saya juga udah koordinasi sama satu tim disana selesai di tanggal 14 Maret itu nanti ada kabar. Mereka siap datang ke Bandung atau tidak. Tapi yang pertama itu tim liga 2. Tim liga 1 nya habis itu," paparnya. Saya ajak koordinasi dengan Persipura dan Bhayangkara. Tapi mereka masih fokus turnamen di Jatim. Jadi belum ada kepastian.," tukasnya.


0 Response to "Persib Bakal Hadapi Persipura dan Bhayangkara di Laga Uji Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel